Selasa, 18 Januari 2011

negative dari suntik putih

Negative dari Suntik Putih
Tren suntik putih yang banyak dilakukan para artis sekarang sudah banyak dilakukan oleh para masyarakat kaum pria maupun wanita, karena cara kerjanya yang efektif, tidak seperti produk2 pemutih yang dijual di pasaran. Banyak orang berusaha untuk memutihkan kulitnya karena itu bermacam produk dan perawatan pemutihan (whitening) kulit laris manis terjual. Di antara treatment skin whitening injection yang dapat memutihkan kulit yang efektif adalah dengan cara skin injection whitening.

CARA KERJA
Cara kerja dari treatment skin whitening injection adalah dengan menyuntikkan cairan yang mengandung Vitamin C sebagai cara whitening kulit, yang sering disebut sebagai Rajanya Vitamin. Karena Vitamin C memiliki banyak manfaatnya. Selain bersifat antioksidan yang mampu melawan radikal bebas, Vitamin C juga berperan dalam meningkatkan sistem imun. Selain Vitamin C. kandungan Selenium juga terbukti berfungsi memperbaiki sel-sel tubuh,lalu ada Oxiderma yang berfungsi menangkal segala penyakit dan juga membuat kulit menjadi indah, ke dalam tubuh.

MINIMAL 10 KALI SUNTIK
Bila ingin mencerahkan / memutihkan kulit dengan treatment skin injection whitening harus rutin melakukannya. Minimal sepuluh kali melakukan suntik setiap minggu, baru hasilnya terlihat. Selanjutnya melakukan maintenance sebulan sekali. Bagi mereka yang pada dasarnya pigmennya whitening injection, biasanya dengan lima kali disuntik sudah akan terlihat warna kulit aslinya

EFEK SAMPING
Selama ini treatment whitening injection tidak mempunyai efek samping, justru membuat tubuh kita fit karena cara kerjanya sebagai antioxidan.

KULIT dewasa pada umumnya memiliki sirkulasi darah yang buruk. Kini ada perawatan revolusioner berbasis oksigen OXYGLOW..

Menggunakan larutan aktif oksigen dan larutan paduan skin regeneration, perawatan ini akan memupuk dan menstimulasi kulit secara simultan. Paduan ini dapat mengangkat lapisan kulit mati secara lembut sekaligus memungkinkan oksigen meresap dan menghantar nutrisi penting masuk kedalam lapisan kulit terdalam..

Paduan ini menggunakan campuran oksigen, whitening agent (chero, heel, rose, dll), dll sebagai pembawa bahan aktif untuk menstimulasi metabolisme sel kulit maupun pembuluh darah..

Oksigen murni dan bahan2 lain yg digunakan dalam perawatan ini memberikan kesegaran sekaligus mempercepat proses whitening skin, dan membantu kulit jadi lebih kenyal dan bening.. Hal ini akan membuat kulit dapat bekerja maksimal untuk mendorong regenerasi danrevitalisasi kondisinya. Larutan anti aging dan skin regeneration didalamnya ini efektif melawan 2 tipe penuaan dini yang disebabkan oleh factor genetic dan faktor eksternaldari luar tubuh seperti paparan matahari dan polusi. vitamin, cytokines, peptide dan mineral co enzim,anti oxidant yg terkandung didalamnya secara sinergis membantu kulit memproduksi kolagen dan meningkatkan elastisitas kulit secara maksimal...


Baik Buruknya Krim Pemutih dan Suntik Putih

Positif:
Vitamin, A, C dan E memiliki efek antioksidan yang dapat menghambat proses penuaan kulit. Efek Tathion ga jauh beda dengan vitamin tersebut. Tathion berefek menghambat pembentukan pigmen berlebih. Collagen dan puberogen aman digunakan karen berperan menjaga kelembaban dan kelenturan kulit dan membuat kulit terlihat cerah.

Negatif:
Tablet vitamin C yang dikonsumsi terlalu banyak, bagi penderita gangguan lambung dapat memperparah penyakit. Lebih aman digunakan dalam bentuk suntikan karena langsung ke darah. Produk pemutih yang dioles seringkali memberi efek iritasi (perih, merah, gatal) tetapi setelah pemakaian terus menerus keluhan tersebut akan hilang. (solusinya harus banyak minum air putih "tambah lagi jadi positif... karena air putih sangat baik bagi kesehhatan kulit)

Buat yang pengen punya kulit putih berkilau.... suntik putih / whitening injection adalah solusinya... Hasilnya sangat bagus dan bisa bersifat permanen.. Suntik putih menghasilkan warna kulit yg benar2 putih...jadi ga sekedar cerah... dsini digunakan WHITENING SUPER THERAPY. Untuk hasil kulit yg benar2 putih diperlukan waktu tentunya,setelah melalui serangkaian tes/prosedur baru bisa ditentukan dosis yg tepat.

untuk injeksi whitening super hasil bisa didapatkan hanya dalam 3 x injeksi...sebelumnya melalui tahap pembibitan dulu agar whitening menyerap dengan sempurna. jadi putihnya maksimal rata ke seluruh tubuh.. Kulit putih dan kinclong bukan impian lagi....:)

injeksi putih/whitening badan efek putih ke seluruh tubuh... injeksi ini sudah mengandung vitamin c&antioxidant tinggi sebagai food supplement, jadi dalam 1 ampul sudah terkandung berbagai zat yg dibutuhkan tubuh

Injeksi awet muda/ anti aging dilakukan diatas umur 30 tahun ke atas...dengan terapi puberogen untuk menghilangkan keriput,plasenta gold yg mengandung stem cell dll
sumber:www.facebook.com/note.php?note_id=396207362130 - 35k - Similar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar