Jumat, 05 November 2010

aku dan kamu

Aku dan Kamu
Sayang,,,,,,,ternyata begitu hebatny cinta kmu, Sehingga untuk melupakan kamu begitu sulit,,,semakin aku ingin lebih dekat kamu,tapi kamu semakin jauh dengan aku…
Aku terlalu cinta kamu sayang,,,, tak kuasa aku menahan cinta yang begitu dasyat ini,tapi aku yakin hanya waktu yang bisa mengubah nya.
Sosok kamu sampai saat ini belum ada yang menggantikan , aku cinta….aku cinta…
Sulit ku utarakan semua ini,ingin rasa ny aku menjerit sekeras-kerasnya sehingga seluruh dunia ini tau bahwa aku masih cinta kamu….
Perasaan yang aku alami ini sampai saat ini dan detik ini masih utuh,,dan masih tersimpan rapi d’hati aku,
Sayang,andai kamu tau apa yang aku rasa kan saat ini,andai kamu pahami aku,,,
Aku tersiksa dengan semua ini…seakan-akan hidup aku hanya untuk kamu.
Aku sadari aku yang salah karena dulu aku tidak bisa menjaga cinta kita.
Aku terbawa suasana karena ada seseorang yang dulu pernah benar-benar aku sayangi dan pernah menjadi bagian dari hidup aku kembali datang menghampiri aku lagi,,
Dan pada akhirnya aku memutuskan cinta kita, dan aku berpaling lagi pada nya,semua janji yang dia ucapkan ternyata hanya semata-mata untuk meyakini aku kembali…dan aku percaya begitu saja,tapi ternyata kesempatan yang aku berikan pada nya dy sia-sia kan kembali….
Penyesalan…..dan ,hanya penyesalan…karena ternyata aku telah menyianyiakan kamu dan aku tidak pantas kamu berikan kesempatan untuk cinta kita …
Aku memang jahat……tapi,aku begitu karena aku bimbang karena cinta kita memang tidak akan penah bersatu…… KEYAKINAN lah yang menghalangi kita.
Tapi,sayang percayalah nama kamu akan selalu aku simpan di hati aku ,karena sampai kapan pun kamu adalah orang yang pernah menjadi bagian dari hidup aku.
Dan terima kasih karena kamu, aku tau arti cinta yang sesungguh ny,dan karena kamu juga aku tau artai cinta dan mencintai…
Love u……emmmmuch…….



Tidak ada komentar:

Posting Komentar