Selasa, 18 Januari 2011

negative dari suntik putih

Negative dari Suntik Putih
Tren suntik putih yang banyak dilakukan para artis sekarang sudah banyak dilakukan oleh para masyarakat kaum pria maupun wanita, karena cara kerjanya yang efektif, tidak seperti produk2 pemutih yang dijual di pasaran. Banyak orang berusaha untuk memutihkan kulitnya karena itu bermacam produk dan perawatan pemutihan (whitening) kulit laris manis terjual. Di antara treatment skin whitening injection yang dapat memutihkan kulit yang efektif adalah dengan cara skin injection whitening.

CARA KERJA
Cara kerja dari treatment skin whitening injection adalah dengan menyuntikkan cairan yang mengandung Vitamin C sebagai cara whitening kulit, yang sering disebut sebagai Rajanya Vitamin. Karena Vitamin C memiliki banyak manfaatnya. Selain bersifat antioksidan yang mampu melawan radikal bebas, Vitamin C juga berperan dalam meningkatkan sistem imun. Selain Vitamin C. kandungan Selenium juga terbukti berfungsi memperbaiki sel-sel tubuh,lalu ada Oxiderma yang berfungsi menangkal segala penyakit dan juga membuat kulit menjadi indah, ke dalam tubuh.

MINIMAL 10 KALI SUNTIK
Bila ingin mencerahkan / memutihkan kulit dengan treatment skin injection whitening harus rutin melakukannya. Minimal sepuluh kali melakukan suntik setiap minggu, baru hasilnya terlihat. Selanjutnya melakukan maintenance sebulan sekali. Bagi mereka yang pada dasarnya pigmennya whitening injection, biasanya dengan lima kali disuntik sudah akan terlihat warna kulit aslinya

EFEK SAMPING
Selama ini treatment whitening injection tidak mempunyai efek samping, justru membuat tubuh kita fit karena cara kerjanya sebagai antioxidan.

KULIT dewasa pada umumnya memiliki sirkulasi darah yang buruk. Kini ada perawatan revolusioner berbasis oksigen OXYGLOW..

Menggunakan larutan aktif oksigen dan larutan paduan skin regeneration, perawatan ini akan memupuk dan menstimulasi kulit secara simultan. Paduan ini dapat mengangkat lapisan kulit mati secara lembut sekaligus memungkinkan oksigen meresap dan menghantar nutrisi penting masuk kedalam lapisan kulit terdalam..

Paduan ini menggunakan campuran oksigen, whitening agent (chero, heel, rose, dll), dll sebagai pembawa bahan aktif untuk menstimulasi metabolisme sel kulit maupun pembuluh darah..

Oksigen murni dan bahan2 lain yg digunakan dalam perawatan ini memberikan kesegaran sekaligus mempercepat proses whitening skin, dan membantu kulit jadi lebih kenyal dan bening.. Hal ini akan membuat kulit dapat bekerja maksimal untuk mendorong regenerasi danrevitalisasi kondisinya. Larutan anti aging dan skin regeneration didalamnya ini efektif melawan 2 tipe penuaan dini yang disebabkan oleh factor genetic dan faktor eksternaldari luar tubuh seperti paparan matahari dan polusi. vitamin, cytokines, peptide dan mineral co enzim,anti oxidant yg terkandung didalamnya secara sinergis membantu kulit memproduksi kolagen dan meningkatkan elastisitas kulit secara maksimal...


Baik Buruknya Krim Pemutih dan Suntik Putih

Positif:
Vitamin, A, C dan E memiliki efek antioksidan yang dapat menghambat proses penuaan kulit. Efek Tathion ga jauh beda dengan vitamin tersebut. Tathion berefek menghambat pembentukan pigmen berlebih. Collagen dan puberogen aman digunakan karen berperan menjaga kelembaban dan kelenturan kulit dan membuat kulit terlihat cerah.

Negatif:
Tablet vitamin C yang dikonsumsi terlalu banyak, bagi penderita gangguan lambung dapat memperparah penyakit. Lebih aman digunakan dalam bentuk suntikan karena langsung ke darah. Produk pemutih yang dioles seringkali memberi efek iritasi (perih, merah, gatal) tetapi setelah pemakaian terus menerus keluhan tersebut akan hilang. (solusinya harus banyak minum air putih "tambah lagi jadi positif... karena air putih sangat baik bagi kesehhatan kulit)

Buat yang pengen punya kulit putih berkilau.... suntik putih / whitening injection adalah solusinya... Hasilnya sangat bagus dan bisa bersifat permanen.. Suntik putih menghasilkan warna kulit yg benar2 putih...jadi ga sekedar cerah... dsini digunakan WHITENING SUPER THERAPY. Untuk hasil kulit yg benar2 putih diperlukan waktu tentunya,setelah melalui serangkaian tes/prosedur baru bisa ditentukan dosis yg tepat.

untuk injeksi whitening super hasil bisa didapatkan hanya dalam 3 x injeksi...sebelumnya melalui tahap pembibitan dulu agar whitening menyerap dengan sempurna. jadi putihnya maksimal rata ke seluruh tubuh.. Kulit putih dan kinclong bukan impian lagi....:)

injeksi putih/whitening badan efek putih ke seluruh tubuh... injeksi ini sudah mengandung vitamin c&antioxidant tinggi sebagai food supplement, jadi dalam 1 ampul sudah terkandung berbagai zat yg dibutuhkan tubuh

Injeksi awet muda/ anti aging dilakukan diatas umur 30 tahun ke atas...dengan terapi puberogen untuk menghilangkan keriput,plasenta gold yg mengandung stem cell dll
sumber:www.facebook.com/note.php?note_id=396207362130 - 35k - Similar

Jumat, 07 Januari 2011

Cara Menghilangkan Komedo membandel

Tips Menghilangkan Komedo Membandel
Muka mulus bebas dari gangguan pasti impian setiap wanita. tapi, bayangkan bila muka mulus anda selalu terganggu dengan komedo yang membandel. Selain merusak penampilan, komedo dapat merangsang pertumbuhan jerawat. komedo muncul karena pori-pori kulit kita tersumbat oleh minyak (sebum), lapisan sel tanduk juga bakteri di permukaan kulit. Parahnya, bila tangan jahil kita sering mengorek komedo tersebut dapat meninggalkan bekas yag sulit dihilangkan tapi, jangan khawatir, whatzups akan memberikan trik agar terhindar dari masalah yang satu ini.
1. Pakai kosmetik atau produk kecantikan oil free, noncomedoenic, serta waterbase. Sehingga kulit kita tidak mudah tersumbat oleh minyak atau sebum.
2. Rajin membersihkan wajar dua hari sekali. Eits!! Jangan cuci muka secara berlebihan ya, karna akan membuat kandungan minyak wajah sebagai pelembab alami hilang.
3. Stop pimping your nose!!. Jangan pernah memencet hidung untuk menghilanglan komedo! Cara ini justru akan membuat kulit kemerahan dan meradang. Pori-pori pun akan bertambah besar.
4. Masker wajah kamu dengan campuran putih telur dan madu yang dihangatkan. Tempelkan dengan kapas di bagian T wajah kamu hingga kering. Angkat perlahan dan bersihkan wajah dengan air hangat. Komedo kamu akan tertempel pada permukaan kapas tanpa kamu sadari!!.
5. Scrubing your nose!!. Sebelumnya lakukan steam dengan cara menguapi wajah dalam baskom berisi air hangat dan tutupi kepala dengan handuk lebar. Ini akan membuat pori-pori terbuka dan memudahkan proses scrubbing. Lalu, gosok secara perlahan daerah hidung dengan scrub wajah. Terakhir, bilas wajah dengan air bersih dan tutup kembali pori-pori dengan memakai toner. Lakukan perawatan ini maksimal tiga kali dalam seminggu.
6. Facial dan Peeling wajah kalian secara teratur setiap dua minggu sekali. Dengan demikian, kotoran yang tersumbat di pori-pori akan terangkat secara maksimal. Dan penumpukan kulit mati akan terangkat.
7. Konsultasikan ke dokter atau dermatologis bila komedo tetap membandel. Dengan demikian kamu akan mendapatkan penanganan yang lebih baik untuk masalah komedo kamu.

Good luck guys!! (^.^)
www.whatzups.com/?menu=23&hal=1&nxid=3077&title=Tips-Menghilangkan-Komedo-Membandel

Kendala UKM Memasuki Pasar Global

Berkembangnya berbagai peluang bisnis saat ini, membuat persainganpun juga semakin meningkat. Berbagai strategi dilakukan para pelaku usaha, untuk memasarkan produknya agar tidak tenggelam ditengah persaingan yang ada di pasar dalam negeri. Mencoba masuk ke pasar global, merupakan salah satu strategi yang bisa dilakukan para pelaku usaha untuk memperluas jangkauan pemasaran. Cara ini juga sering dilakukan para UKM, untuk meningkatkan laba dan penjualan ditengah persaingan pasar.
Ketatnya pasar dalam negeri, membuat sebagian pelaku UKM memanfaatkan pasar global yang masih terbuka peluang lebar. Namun untuk memasuki pasar globalpun tidak mudah, karena strategi bisnis di luar negeri berbeda dengan pemasaran bisnis di pasar lokal. Sehingga ada beberapa hal yang menjadi kendala ukm memasuki pasar global berrikut informasi selengkapnya :
Budaya
Mungkin Anda sudah mengenal budaya Indonesia, namun apa Anda mengenal budaya negara lain? Oleh karena itu, sebelum memasuki pasar di sebuah negara, sebaiknya Anda mencari tahu perbedaan budaya pasar dan perilaku konsumen dari negara tersebut.
Peraturan
Perhatikan peraturan pemasaran yang ada di suatu negara, karena setiap negara memiliki aturan yang diperbolehkan dan tidak diperbolehkan. Bisa jadi di negara kita strategi pemasaran tersebut diperbolehkan, tapi di negara lain ada peraturan yang melarang strategi itu. Tentu ini akan memberikan image buruk bagi produk Anda bukan?
Komunikasi
Gaya bahasa disetiap negara memang beda, karena memiliki bahasa negara yang berbeda. Agar pemasaran Anda bisa efektif, pelajari bahasa dan logat dialog masyarakat di negara yang akan Anda tuju. Sehingga gaya bahasa pemasaran Anda bisa diterima masyarakat setempat, dan tidak menyinggung calon konsumen.
Ekonomi
Tingkat perekonomian yang berbeda, juga mempengaruhi daya beli konsumen akan sebuah produk. Bisa jadi produk Anda menjadi kualitas terbaik di pasar lokal, namun dipasar global produk Anda belum tentu menjadi produk unggulan.
Nah, setelah mengetahui kendala-kendala yang perlu Anda perhatikan sebelum memasarkan produk di pasar global. Berikutnya kami informasikan pula Strategi Pemasaran pasar global yang dapat Anda coba :
1. Mengekspor
Salah satu cara yang sering digunakan para pelaku usaha untuk memasuki pasar global yaitu dengan mengekspor produk mereka ke luar negeri. Permintaan pasar dari luar negeri yang mulai berdatangan, mendorong para pelaku usaha untuk memasarkan produknya dengan mengekspor keluar negeri. Walaupun membutuhkan biaya pengiriman yang tidak sedikit, namun sebagian pelaku usaha membebankan biaya ekspor kepada para konsumennya. Sehingga mereka tidak mengalami kerugian. Yang perlu diperhatikan adalah tentukan harga yang sesuai dengan pasar asing, distribusi produk lancar, dan komunikasi yang lancar dengan konsumen Anda. Jangan sampai Anda tertipu.
2. Memberi Lisensi
Adanya perjanjian lisensi memungkinkan perusahaan asing membeli hak untuk memproduksi dan menjual produk Anda, di negaranya sendiri maupun di negara lainnya. Dan pemilik hak, mendapatkan royalti dari hasil produk yang diproduksi dan terjual. Bisa dibilang ini merupakan strategi pemasaran global yang tidak membutuhkan banyak modal. Namun tidak semua produk bisa dilisensi, syaratnya merek produk Anda sudah mendunia. Sehingga banyak orang tertarik untuk menggunakan lisensi dari brand Anda.
3. Menjalin kerjasama untuk membuka usaha
Selain lisensi, salah satu cara untuk masuk ke pasar global yaitu dengan mencari mitra untuk diajak kerjasama patungan membangun usaha di suatu negara. Menjalin kerjasama dengan warga yang tinggal di negara tujuan Anda, bisa menjadi alternatif tepat bagi Anda. Karena partner Anda mengetahui budaya, peraturan dan minat konsumen di negara tersebut.
sumber gambar : http://msuyanto.com/nucleus/media/1/20070917-menembus-pasar-global-2.jpg dan http://bgnentrepreneur.net/wp-content/uploads//2009/06/global-market-picture.jpg

Meringankan Risiko Kredit UMKM Akibat Bencana

Keandalan dan kesaktian Indonesia dalam mitigasi bencana terus diuji dengan aneka bencana alam seperti banjir bandang di Wasior, tsunami di Mentawai dan Gunung Merapi dengan erupsi pertamanya pada 26 Oktober 2010 lalu. Dari ribuan korban dapat diduga terdapat pelaku usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM) yang merupakan nasabah bank nasional. Artinya, bukan hanya penduduk setempat dan pelaku UMKM, tetapi juga bank nasional menderita berupa risiko operasional dan risiko kredit. Lantas, bagaimana mengatasinya?
Pendekatan manajemen risiko membagi risiko operasional menjadi tiga macam potensi kerugian atas dasar sifat risiko yang dihadapinya. Pertama, kerugian yang diharapkan (expected loss). Ini merupakan potensi kerugian {potential loss) rata-rata untuk suatu periode dan pada unit bisnis tertentu atas dasar data historis (historical data). Hal ini bermanfaat un-tukmenghitungbesarnya cadangan risiko yang akan diperhitungkan dalam rugi laba suatu bank.
Kedua, kerugian yang tak diharapkan (unexpected loss). Inilah potensi kerugian tertinggi untuk suatu periode dan pada unit bisnis tertentu dengan tingkat kepercayaan (confidence level) tertentu, sebut saja, 95%. Dengan bahasa lebih bening, kemungkinan terjadi penyimpangan sebesar 5%.
Ketiga, kerugian katastropik (catastrophic loss). Hal ini merupakan kemungkinan potensi kerugian yang terjadi di luar kedua kerugian tersebut.
Dengan demikian, sebenarnya potensi risiko apa saja yang ditanggung bank nasional? Pertama, kerugian yangtakdiharapkan.Bisa jadi bank nasional tak sempat mempertimbangkan potensi risiko ini yang menimpa nasabah UMKM sebagai akibat bencana alam. Terlebih kini banyak bank nasional papan atas rajin menggarap kredit UMKM.Katakanlah,PTBank Rakyat Indonesia Tbk (BRI) sebagai pemimpin pasar yang disusul PT Bank Nasional IndonesiaTbk (BNI) danPTBankMandiriTbk.
Potensi kerugian sebagai akibat bencana alam itu sungguh bu-kan risiko bisnis melainkan risiko operasional. Potensi kerugian semacam itu sulit diduga kapan datangnya sehingga kerap kali membuat bank nasional lalai. Lugasnya, bank nasional mungkin lupa mengidentifikasi, mengukur, memantau dan mengendalikan potensi kerugian tersebut.
Kelalaian dalam mempertimbangkan potensi risiko yang satu ini bisa mengakibatkan potensi risiko likuiditas sekiranya temyata risiko jauh lebih besar. Potensi risiko likuiditas itu bakal muncul ketika bank nasional tak menyediakan cadangan yang memadai alias penyisihan kerugian aktiva produktif (PKAP) atau disebut penyisihan penghapusan aktiva produktif (PPAP).
Kedua, risiko kredit. Nah, ketika pelaku UMKM tak sanggup meme-nuhi kewajiban mereka kepada bank nasional, maka bank nasional akan menderita risiko kredit. Lagi-lagi,bagaimanasenimengatasinya?
Pertama, penetapan bencana alam. Tentu saja pemerintah diharapkan segera menetapkan bencana alam Merapi sebagai bencana alam nasional. Hal ini akan memungkinkan bank nasional untuk melakukan restrukturisasi kredit tersebut sebagaimana yang telah dilakukan terhadap korban tsunami di Aceh dan gempa di Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) dan JawaTengah.
Kedua, restrukturisasi kredit. Atas dasar penetapan itu, bank nasional dapat menerapkan Peraturan Bank Indonesia (PBI) No W15/PBI/2006 tentang Perlakuan khusus terhadap kredit bank bagi daerah-daerah tertentu di Indonesia yang terkena bencana alam. Hal ini bertujuan untuk mendukung pemulihan kondisi perekonomian dengan memberikan perlakuan khusus terhadap kredit bank dengan jumlah tertentu (plafon s/d Rp5 miliar) dan jangka waktu tertentu (tiga tahun setelah bencana alam).
Lebih lanjut, bank nasional dapat memberikan kredit dan/ataupenyediaan dana lain baru bagi debitor yang telah diperkirakan akan mengalami kesulitan pembayaran pokok dan/atau bunga kredit yang disebabkan oleh dampak bencana alam. Yang dimaksudkan dengan penyediaan dana lain adalah penerbitan jaminan dan pembukaan letter of credit (L/C) sehingga debitor akan kembali dapat melakukan ekspor ke luar negeri. Harap dicatat, BNI dan BRI sudah menunjukkan komitmen untuk meringankan beban nasabah UMKM.
Ketiga, hati-hati. Namun jangan lupa, bank nasional wajib menilai nasabah yang antara lain menilai identitas nasabah, kemampuan membayar kembali, pencairan jaminan dan kredibilitas manajemen. Inilah salah satu langkah kehati-hatian yang harus diambil untuk tidak mempercepat laju rasio kredit bermasalah (nonperforming Zoan/NPL). Seberapa jauh tingkat kecepatan lari NPL UMKM?
Statistik Perbankan Indonesia (SPI), Agustus 2010 yang terbit 15 Oktober 2010 menegaskan NPL UMKM merangkak naik 3,82% dari Rp24,ll triliun per Agustus 2009 menjadi Rp25,03 triliun per Agustus 2010. NPL tampak terusmendaki dari April 2010 sebesar Rp23,43 triliun menjadi Rp24,83 triliun per Mei 2010, Rp23,53 triliun per Juni 2010, Rp24,24 triliun per Juli 2010 dan Rp25,03 triliun per Agustus 2010.
Yang mencemaskan, kenaikan NPL ini terjadi hampir pada semua kelompok bank. Hanya NPL Kelompok bank persero menipis 13,38% dari Rpll,21 triliun per Agustus 2009 menjadi Rp9,71 triliun per Agustus 2010. Sebaliknya, NPL kelompok bank lainnya justru menebal. Tengok saja, NPL Kelompok Bank Pembangunan Daerah (BPD) dari Rpl,81 triliun menjadi Rp2,67 triliun (naik 47,51%), bank swasta nasional dari Rp8,94 triliun menjadi Rp9,63 triliun (7,72%) dan bank asing dan bank campuran dari Rp2,15 triliun menjadi Rp3,02 triliun (40,47%) pada periode yang sama. Ini peringatan dini bagi bank nasional.
Dengan langkah strategis demikian, pelaku UMKM akan kembali bangkit dengan semangat baru. Bank nasional pun dapat menekan potensi risiko kredit. Perekonomian DIY dan Jawa Tengah akan kembali bergairah untuk menunjang roda perekonomian nasional.Tak lama lagi.

http://www.depkop.go.id/index.php?option=com_content&view=article&id=491:meringankan-risiko-kredit-umkm-akibat-bencana&catid=50:bind-berita&Itemid=97

Kamis, 06 Januari 2011

Indonesia Posisi Kedua Tujuan Bisnis Ukm Singapura

Indonesia menempati posisi kedua yang menjadi tujuan utama bisnis Usaha Kecil Menengah (UKM) Singapura ke luar negeri, sedangkan Malaysia menempati posisi teratas dan Thailand di posisi ketiga.
Lebih dari separuh UKM Singapura melakukan bisnis di luar negeri, menurut survei yang dilakukan perusahaan jasa informasi bisnis dan kredit. Cina muncul sebagai pilihan keempat terpopuler bagi UKM Singapura, tulis survei yang dibuat oleh DP Information Group tersebut.
Hasil survei meyebutkan pula, sebanyak 37% responden memperlihatkan keraguan mereka atas kondisi persaingan usaha di luar negeri. Hambatan lainnya adalah kurangnya kontak bisnis di luar negeri (36%) dan ketidakpastian kondisi ekonomi di luar negeri (31%).
Sementara perbaikan hubungan dengan Malaysia, pemulihan kondisi pasar di Indonesia dan Thailand, mendorong peningkatan jumlah usaha patungan UKM di negara-negara tersebut meningkat sekitar 10%, kata survei tersebut.
Ketika memutuskan untuk melakukan ekspansi bisnis ke luar negeri, UKM yang bergiat di sektor perdagangan dan manufaktur lebih memilih untuk melakukan ekspor atau menunjuk agen dan distributor di luar negeri.
Sementara perusahaan di sektor keuangan, konstruksi dan jasa cenderung untuk membentuk anak perusahaan atau cabang di luar negeri.
Hampir 62% dari responden yang mempunyai kegiatan operasi di luar negeri mengaku, mereka mengalami kesulitan pendanaan di pasar-pasar luar negeri pada dua tahun terakhir ini. Buruknya status jaminan kredit disebut sebagai penghambat untuk memperoleh dana eksternal.
berita.kapanlagi.com/.../indonesia-posisi-kedua-tujuan-bisnis-ukm-singapura-nkdrhbx.html

dampak ACFTA terhadap UKM

Jakarta Pemerintah mengaku belum bisa memprediksikan seberapa besar dampak pemberlakuan perjanjian perdagangan bebas Asean-China (ACFTA) terhadap pelaku usaha kecil dan menengah (UKM) di Tanah Air.
Menteri Koperasi dan UKM Sjarifuddin Hasan mengatakan dampak perdagangan bebas tersebut akan signifikan jika dievaluasi setelah melewati semester pertama tahun ini. Menurut dia, pengkajian sudah dilakukan oleh pejabat terkait di institusinya.
"Setelah itu kami baru bisa memperkirakan trennya, apakah berdampak luar biasa bagi UKM kita atau tetap stabil seperti biasa, sebab hasil paling rasional menilai dampaknya pada Maret, dan paling signifikan pada semester pertama.
Dia mengemukakan evaluasi tidak bisa dilakukan secara tergesa-gesa hanya berdasarkan hipotesis di masyarakat dan media massa. Oleh karena itu, lanjutnya, hasil kajian harus berdasarkan fakta yang terjadi di lapangan. "Akan kita buktikan apakah dampaknya terasa bagi UKM."
Evaluasi atau kajian atas dampak ACFTA terhadap UKM tidak bisa dipaksakan karena sampai kuartal pertama 2010 pun belum bisa dipastikan, apalagi pada bulan kedua tahun ini.
Perebutan pangsa pasar Selain itu, dia juga mengatakan Kementerian Koperasi dan UKM melalui Deputi Bidang Pengkajian UMKM tengah mengkaji persentase besar kecilnya pangsa pasar yang direbut oleh produk China dan negara Asean lainnya setelah ACFTA diberlakukan. "Selain itu kami akan mengusulkan anggaran APBN-P untuk program khusus dalam rangka meningkatkan kualitas produk dan kemampuan SDM KUMKM dalam menghadapi ACFTA.
Instansi tersebut juga berencana mengembangkan industri kreatif serta menambah alokasi anggaran pembinaan bagi pengembangan usaha, pasar tradisional dan sektor lain terkait dengan sejumlah produk yang masuk dalam kesepakatan ACFTA. Untuk menyikapi ACFTA sekaligus melindungi para pelaku UKM di dalam negeri, Menteri Koperasi sudah melakukan upaya strategis a.l. meningkatkan sosialisasi pemakaian produk dalam negeri, terus mendorong sinergi antara pengusaha menengah dan besar, meningkatkan kemitraan UMKM dengan pengelola pusat perbelanjaan, serta menciptakan iklim kondusif di pasar regional.
Dia meyakini tindakan ini akan berdampak positif jika masyarakat memberi respons dengan mencintai pemakaian produk dalam negeri. Untuk menyikapi persaingan pasar bebas itu Menkop mengaku telah terjun langsung ke beberapa sentra produk kerajinan sepatu, tas, industri kulit maupun tekstil di Bandung dan Jakarta. Dari hasil kunjungan lapangan tersebut, menurutnya, dampaknya belum terasa bagi usaha UKM.
Ringkasan Artikel Ini
OLEH MULLJA GINTING MONTHE Bisnis Indonesia jakarta

KULIT CERAH DAN SEHAT SECARA ALAMI DENGAN BUAH-BUAHAN

KULIT CERAH DAN SEHAT SECARA ALAMI DENGAN BUAH-BUAHAN
Warna kulit seseorang secara umum ditentukan oleh kandungan pigmen kulit, iklim, perawatan dan aktifitas sehari-hari. Kulit putih seringkali disebut kulit ideal. Tidak heran setiap hari selalu muncul teknik terbaru memutihkan kulit. Namun apapun warna kulit kita, jika tidak cerah tentunya akan terlihat kusam dan tidak sehat. Sebenarnya untuk mencerahkan kulit sekaligus membuat kulit lebih sehat bisa dilakukan dengan bahan-bahan alami seperti campuran buah-buahan yang segar, tanpa efek samping dan hasilnya tentu lebih alami.
1. PEPAYA DAN JERUK NIPIS.
Kulit yang terlihat tidak cerah biasanya disebabkan oleh menumpuknya sel kulit mati. Untuk mengangkatnya bisa menggunakan pepaya. Pepaya mengandung enzim papain yang bermanfaat sebagai eksfoliator yaitu membersihkan kotoran dan mengangkat sel-sel kulit mati, dengan begitu kulit jadi lebih halus, lembut dan cerah. Papaya juga mengandung vitamin C yang bermanfaat sebagai antioksidan.
Cara: Ambil setengah papaya yang masih mengkal, parut hingga lembut. Sirami dengan beberapa tetes jeruk nipis yang mengandung vitamin C. Aduk hingga tercampur rata. Oleskan ke wajah, leher dan seluruh bagian tubuh yang ingin diputihkan. Lakukan satu kali seminggu agar hasilnya maksimal.
2. MENTIMUN DAN LEMON
Kulit putih dan cerah alami menjadi pilihan terbanyak cewe. Untuk mendapatkannya bisa melakukan cara modern, namun cara tradisional juga banyak dipilih. Selain tanpa efek samping, cara ini juga menghasilkan warna cerah yang alami. Meski untuk itu perawatan yang dilakukan harus jangka panjang. Untuk mendapatkan kulit cerah alami bisa menggunakan mentimun. Mentimun adalah buah yang banyak mengandung air, namun nol kalori sehingga bermanfaat untuk menyegarkan sekaligus melembabkan kulit. Selain itu juga kaya kandungan niacin yang bisa menyerahkan kulit. Dicampur denga lemon, ramuan ini berkhasiat memutihkan sekaligus melembabkan kulit
Cara: Ambil setengah buah mentimun segar ukuran sedang. Parut atau hancurkan hingga remuk. Teteskan perasan lemon sebanyak 10 tetes. Aduk merata dan oleskan ke wajah, leher dan seluruh bagian tubuh yang ingin diputihkan. Biarkan 15 menit dan bilas dengan air bersih. Lakukan setiap hari selama satu bulan. Setelah satu bulan bisa mengulangi perawatan satu atau dua kali sebulan.

SELAMAT MENCOBA 

Menyusun rencana Pemasaran yang kuat

Nama : Yuli yanti
Npm : 31208464
Kelas : 3 dd 03

Menyusun Rencana Pemasaran yang kuat
Konsep marketing merupakan salah satu hal yang sangat penting dalam menjalankan sebuah usaha. Baik peluang usaha baru maupun usaha yang telah lama dirintis, baik usaha kecil maupun usaha yang telah berkembang sekalipun. Semuanya membutuhkan konsep marketing untuk mengembangkan usaha yang dijalankan. Berbicara tentang konsep marketing, maka sesungguhnya kita sedang membicarakan bagaimana strategi pemasaran produk yang kita jual.
Hal itu pulalah yang dihadapi oleh usaha kecil yang saat ini banyak bermunculan. Merencanakan strategi pemasaran yang tepat untuk menarik minat konsumen pada usaha kecil masih sangatlah sulit. Salah satu cara yang dapat digunakan untuk mengembangkan usaha kecil tentunya dengan focus pada stategi pemasaran.
Dengan terbatasnya anggaran marketing yang dimiliki usaha kecil, bukan berarti menjadikan usaha kecil kalah dengan usaha skala besar. Untuk itu kita harus lebih kreatif dengan anggaran biaya yang minim untuk menghasilkan strategi pemasaran yang tepat. Berikut beberapa cara untuk mengoptimalkan pemasaran dengan anggaran terbatas :
1. Bekerjasama dengan pengusaha atau rekan Anda untuk pemasangan iklan
2. Mencoba mengirimkan penawaran produk kepada pelanggan serta memberikan potongan harga untuk paket pembelian tertentu.
3. Perkenalkan produk dan usaha Anda melalui media gratis, hal ini akan membantu pencarian para konsumen tentang produk yang Anda tawarkan. Misalnya saja publikasi melalui internet.
4. Libatkan lingkungan yang ada disekitar usaha Anda, dalam salah satu kegiatan yang usaha Anda laksanakan. Ini dapat dijadikan sebagai salah satu cara publikasi gratis kepada masyarakat sekitar.
Selain itu beberapa hal yang harus diperhatikan dalam menyusun stategi pemasaran untuk usaha kecil yaitu sebagai berikut :
1. Konsistensi
Dengan adanya konsistensi terhadap semua area marketingnya, dapat membantu mengurangi biaya marketing dan meningkatkan efektivitas penciptaan merek.
2. Perencanaan
Perencanaan konsep marketing yang akan dijalankan usaha kecil sangat mempengaruhi banyaknya pelanggan yang diperoleh. Oleh karena itu luangkan waktu untuk merencanakan stategi marketing, anggaran marketing, serta konsep lainnya yang berhubungan dengan pemasaran.
3. Strategi
Strategi merupakan dasar untuk kelanjutan kegiatan marketing yang telah direncanakan, misalnya siapa target pasar, bagaimana usaha kecil membidik pelanggan, dan bagaimana cara menjaga konsumen yang ada sebagai pelanggan tetap.
4. Target Market
Mendefinisikan secara tepat pangsa pasar yang dituju, dengan memilih satu atau lebih dari segmen pasar yang akan dimasuki. Target pasar yang jelas akan membuat konsep marketing lebih mudah dilaksanakan.
5. Anggaran
Menghitung anggaran marketing merupakan bagian yang berat dan membutuhkan keakuratan hasil hitungan. Dari anggaran yang dibuat, dapat dipersipkan dana yang akan dibutuhkan untuk pemasaran. Biasanya usaha kecil membuat anggaran dengan tidak terlalu akurat, sehingga terjadi pemborosan.
6. Marketing Mix
Marketing mix biasanya dijelaskan sebagai produk, harga, tempat, dan promosi. Sebagai pengusaha kecil, perlu memutuskan dengan spesifik produk (atau jasa), harga yang sesuai, dimana dan bagaimana Anda akan mendistribusikan produk Anda, dan bagaimana orang lain dapat mengetahui tentang produk yang ditawarkan.

7. Website
Saat ini bisnis apapun termasuk usaha kecil usahakan memiliki website, karena hampir 60% konsumen datang dari informasi dari internet. Sehingga informasi produk melalui website pun sangat mendukung peningkatan jumlah pelanggan yang tertarik dengan produk Anda.
8. Branding
Branding adalah bagaimana konsumen menerima produk dan perusahaan yang membuat produk tersebut. Terkadang usaha kecil selalu melupakan kebutuhan brand untuk pengenalan gambar, logo, bahkan produk yang usaha kecil hasilkan.
9. Promosi dan iklan
Promosi dan iklan merupakan konsep marketing yang harus dipertimbangkan pada berbagai bsnis dan produk, termasuk pada usaha kecil. Promosi dan iklan yang baik akan menghasilkan pengakuan brand yang efektif hingga mampu meningkatkan penjualan.
10. Customer Relationship Management
Pengelolaan hubungan dengan pelanggan yang tepat menjadi salah satu hal penting untuk menciptakan konsumen yang loyal dan konsisten. Misalnya saja dengan membuat kartu membership, dan memberikan potongan harga tertentu bagi para member.
Ingat, bahkan sebuah usaha bisa hancur jika strategi pemasaran yang diterapkan tidak tepat. Oleh karena itu, review kembali konsep pemasaran dan rencana strategi pemasaran Anda, agar usaha Anda dapat berkembang lebih cepat dan tepat.
Sumber gambar : http://www.isb.edu/isbinsight/Insight_Sep07/images/marketing-3.jpg
Bagi beberapa perusahaan, marketing plan hanya dianggap sebagai ritual tahunan¬¬¬ dibuat, lalu disimpan di lemari. Padahal dari beberapa riset yang sangat scientific dikatakan bahwa ada korelasi yang sangat jelas antara pembuatan marketing plan dengan kesuksesan suatu perusahaan.
Apalagi di jaman sekarang, dimana lanskap bisnis begitu cepat berubah. Perusahaan yang tidak membuat marketing plan jelas akan ketar-ketir menghadapinya.
Ada beberapa alasan. Pertama, teknologi yang begitu cepat berubah telah membuat siklus hidup suatu produk semakin pendek.. Tanpa perencanaan yang baik, produk kita akan habis oleh kompetitor yang hadir dengan teknologi canggih.
Kedua, bisnis telah memasuki era liberalisasi. Deregulasi, perdagangan bebas, tingkat kemudahan untuk masuk ke suatu bisnis, dan sebagainya telah mendorong kompetisi yang semakin ketat dengan kompetitor yang semakin agresif.
Ketiga, pasar semakin terbagi-bagi Setiap pasar harus diberlakukan berbeda. ”Semua semakin niche,” ucap Jacky. Dan alasan keempat adalah semakin canggihnya pelanggan. Pelanggan sekarang memiliki akses informasi yang sangat luas sekali, hal ini didorong oleh teknologi internet yang berkembang pesat. Selain itu, pelanggan sekarang memiliki lebih banyak pilihan produk. yang membuatnya semakin menuntut dan tidak loyal terhadap suatu merek.
Untuk menyiasati hal tersebut di atas, Jacky Mussry menggarisbawahi empat hal yang harus dimiliki ketika menyusun marketing plan sehingga hasilnya baik. Pertama, memiliki latar belakang pemasaran yang kuat. Datanya bisa didapat dari eksternal, internal, secara kualitatif maupun kuantitatif.
Kedua, memberikan arah yang jelas. ”Arahan ini harus menggambarkan secara tegas apa yang harus dilakukan dan apa yang tidak boleh dilakukan perusahaan,” tutur Jacky. Lanjutnya, Jacky mengatakan bahwa sumber daya kita terbatas, sehingga kita harus hati-hati memanfaatkannya agar sumber daya kita tidak habis terbuang.
Ketiga, ketika dieksekusi dapat menciptakan penjualan dan keuntungan. ”Sales tidak akan ada gunanya jika tidak bisa menghasilkan profit,” imbuh Jacky.
Keempat, bisa dievaluasi dari waktu ke waktu. Mengutip pada perkatan Norton dan Kaplan, pengarang buku The Balance Scorecard: Turning Strategy into Action, kita tidak bisa mengatur sesuatu yang tidak jelas ukurannya. Sehingga pengukuran menjadi begitu penting untuk melakukan evaluasi.
Dengan mengingat empat hal diatas, maka penyusunan 7 langkah marketing plan yakni tinjauan bisnis, strategi pemasaran, target penjualan, bauran pemasaran, finansial-bujet, eksekusi, dan evaluasi akan menjadi lebih mudah, lebih akurat, dan lebih menghasilkan untung. Sehingga marketing plan tidak hanya menjadi ritual semata, melainkan sebagai alat untuk melakukan pertarungan dalam memenangkan pasar. ”Sebelumnya saya tidak menganggap penting marketing plan, namun ini (forumred) membuka wawasan saya mengenai pentingnya membuat marketing plan,” kata salah seorang anggota forum yang enggan disebutkan namanya. (Markplus&Co)
mycopypast.blogspot.com/.../kiat-jitu-menyusun-marketing-plan.html
Menyusun sebuah rencana pemasaran merupakan sebuah peluang yang besar untuk melangkah lebih maju di luar bidang bisnis yang Anda tekuni dan cermati perkembangan yang sedang terjadi dalam industri di mana Anda bergerak. Dengan memahami pasar dan para pesaing dalam industri Anda, Anda bisa mempersiapkan dan merencanakan langkah Anda selanjutnya dengan lebih baik demi masa depan perusahaan. Berikut sejumlah unsur penting uang harus dicantumkan dalam rencana pemasaran:
Tujuan/ misi: Bagian ini memperkenalkan perusahaan pada pembaca dengan memaparkan tujuan dari penyusunan rencana pemasaran.
Pasar yang menjadi sasaran: Siapakah klien Anda? Jelaskan secara rinci ceruk pasar tertentu yang Anda garap. Juga jelaskan mengapa Anda memberikan produk atau jasa yang lebih baik dari produk/ jasa yang ditawarkan pesaing.
Riset pasar/ analisis pasar: Penelitian ini mencakup sebuah studi mendalam tentang industri dan tren yang sedang berkembang serta proyeksi masa datang. Analisis kelebihan dan kelemahan para pesaing teratas dalam industri Anda. Lakukan hal yang serupa untuk perusahaan Anda.
Produk / jasa : Buat sebuah daftar yang memuat produk dan jasa secara lengkap dan menyeluruh. Berikan keterangan dan spesifikasi yang diperlukan.
Strategi pemasaran : Jelaskan bagaimana Anda menggunakan promosi, periklanan, penjualan, positioning, dan pematokan harga untuk dapat menggarap pasar yang disasar dengan lebih efisien.
Anggaran pemasaran : Definisikan seberapa banyak uang yang Anda akan investasikan dalam pemasaran dan promosi produk Anda di setiap jangka waktu triwulan atau tahun. Urai anggaran ke dalam beberapa kategori yang lebih spesifik misalnya periklanan, promosi, dan teknologi.
bidang pemasaran merupakan salah satu bidang yang paling beragam yang menawarkan berbagai pilihan karir individu. Pemasaran, hari ini, dianggap sebagai unsur yang paling penting bahwa bahan bakar kemajuan perusahaan. Penjualan menjadi sopir pendapatan perusahaan, pemasaran merupakan faktor yang mendorong penjualan dengan menawarkan visibilitas yang lebih tinggi dan mencapai lebih besar untuk penonton. Sebuah bisnis mungkin sebuah perusahaan kecil dengan anggaran keuangan terbatas atau perusahaan skala besar dengan cadangan keuangan yang kuat, akan selalu membutuhkan kombinasi mencolok dari dua elemen, penjualan dan pemasaran
Marketig sangat penting untuk menghasilkan. penjualan, pembangkit tenaga listrik pendapatan untuk semua jenis organisasi. Untuk meninggalkan dampak pada pasar dan untuk memberikan kontribusi penjualan, pemasaran merupakan fungsi mendasar. Hal ini sangat penting bahwa jika dilakukan dengan cara yang benar, dapat mengangkat penjualan dan akhirnya, pendapatan perusahaan, tetapi jika tidak, mungkin menghalangi bahkan kekuatan perusahaan. Dalam Pemasaran pekerjaan, perusahaan yang menyediakan posting berbeda seperti Konsultan Pemasaran, Marketing Manager, Direktur Pemasaran, Pemasaran Online Spesialis, dll

Konsultan Pemasaran
Sebagai terhadap keyakinan bahwa karir di konsultan tidak memiliki banyak ruang, memegang banyak potensi dalam jangka panjang. Dari bisnis besar untuk perusahaan kecil, setiap perusahaan mencari nasihat tentang penanganan citra mereka dan reputasi di pasar. Mereka membutuhkan bantuan dalam menyusun strategi pemasaran; untuk menjalankan iklan yang sesuai dan kampanye promosi, untuk menggunakan inisiatif pemasaran hasil berorientasi dan datang dengan cara-cara inovatif untuk meningkatkan penjualan. Seorang konsultan pemasaran adalah spesialis dalam mekanisme pemasaran yang membantu dalam semua fungsi dan dalam menjawab permintaan terkait.
Manajer Pemasaran
Dalam suasana dinamis saat ini, setiap perusahaan kebutuhan manajemen pemasaran yang tepat dan sebagainya, hampir semua dari mereka memiliki departemen pemasaran yang terpisah. Dalam rangka mengatasi kebutuhan pemasaran, bisnis membutuhkan manajer yang dapat mengelola dan memantau semua kegiatan dan strategi mekanisme yang sedang dibangun dan dilaksanakan oleh mereka. Para manajer pemasaran memegang tanggung jawab penuh dari menyusun rencana pengelolaan untuk memperluas penjualan dan fungsi-fungsi pemasaran lebih lanjut.
Direktur Pemasaran
Asisten Direktur Pemasaran diharapkan untuk memberikan dukungan kepada mekanisme pemasaran dan iklan diikuti oleh organisasi. Pekerjaan meliputi membuat survei, menciptakan cara-cara baru dan inovatif pemasaran dan datang dengan tren pemasaran baru. Dia / Dia juga diperlukan untuk dokumen pemasaran dan penjualan mekanisme kemajuan perusahaan. Satu mencapai tingkat Direksi Pemasaran setelah memperoleh pengalaman yang luas dengan menghabiskan berbagai tahun dalam profesi.
Online Marketing Spesialis
Ada potensi besar di bidang pemasaran online atau internet sebagai industri ini sangat luas. Dalam waktu saat ini, penetrasi internet sangat tinggi, sehingga membuatnya menjadi media yang sangat penting dari pemasaran dengan jangkauan yang lebih luas dibandingkan dengan sumber-sumber pemasaran. Seperti pemasaran sangat penting bagi setiap bisnis yang menawarkan berbagai jenis produk dan jasa, begitu juga internet marketing penting untuk fungsi pemasaran. Internet marketing merupakan sumber yang sangat kuat dari generasi pendapatan seperti yang dikunjungi oleh jutaan orang setiap hari. spesialis pemasaran online yang diperlukan untuk merancang rencana baru dan inovatif untuk meningkatkan penjualan melalui internet dan dibayar insentif dan bonus yang sesuai.
Pemasaran profesional biasanya terlibat dalam pemasaran 10 jenis entitas: barang, pengalaman, jasa, event, tempat, properti, orang, informasi, organisasi, dan ide. Mereka terlibat dalam mengembangkan kampanye pemasaran yang mempromosikan produk organisasi, layanan atau tanggung jawab

http://www.articlesbase.com/business-ideas-articles/scope-of-career-in-marketing-1954421.html”>